Senin, 26 September 2011

Wanita-wanita Baik Yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Sebenarnya wanita-wanita ini tidak kalah cantik dengan wanita pemeran utama atau malah ada yang lebih cantik. Tapi wanita-wanita ini mengalami cinta tak terbalaskan. ini adalah daftar wanita-wanita yang cintanya tak terbalaskan di drama favoritku...
1. Ji Yeon (T-ara) di God Of Study

Ji Yeon (T-ara) disini berperan sebagai Na Hyung Jung yang ceria dan fashionista walau kehidupannya sangat misterius. Na Hyung Jung sangat mencintai Hwang Baek Hyun (Yo Seung Ho) dan menganggap Baek Hyun suaminya. tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karna Baek Hyun menyukai sahabatnya Kil Pul Ip (Go Ah Jung)

2. Seo Woo di Cinderella Sister

Nasip tragis dialami oleh Go Hyo Sun (Seo Woo) dimana dia sebenarnya hidupnya akan baik-baik saja andai ayahnya tidak menikah lagi. Dia mencintai Hong Ki Hoon (Chun Jung Myung) tapi dia harus kecewa lantaran Ki Hoon malah menyukai saudara tirinya yang jahat dan dingin yang diperankan dengan apik oleh Moon Geum Young.

3. Lee Young Ah di Iljimae

Lee Young Ah berperan sebagai Bong Soon seorang gadis yang ceria, lucu yang mempunyai kemampuan ilmu bela diri serta pandai menipu. Bong Soon sangat mencintai Iljimae (Lee Jun Ki) dan dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk membantu iljimae, tapi Iljimae malah mencintai Eun Chan (Han Hyo Jo) anak seorang bangsawan yang baik hati dan lemah lembut.
4. Yoo In Young di A Man Called God

Yoo In Young berperan sebagai Jang Mi, Jang Mi di dekati dan dimanfaatkan oleh Kang Ta (So Il Gook)  hanya untuk  mencari informasi pembunuh ayahnya. Jang Mi yang sangat mencintai Kang Ta mengorbankan segalanya tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karena Kang Ta mencintai Jin Bo Bae (Han Chae Young).
5. Han Eun Jung di Full House

Kang Hye Won (Han Eun Jung) semula mencintai Yoon Min Hyuk (Kim Sung Wo) tapi seiring berjalannya waktu dan melihat kedekatan Lee Young Jae (Rain) dengan Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dia mulai cemburu, akan tetapi Young Jae sudah terlanjur mencintai Ji Eun.
6. Lee Min Jung di Boys Before Flowers

Tunangan Go Jun Pyo (Lee Min Ho)  yang baik hati ini harus rela merelakan Go Jun Pyo jatuh ketangan Geum Jan Di (Go Hye Sun).
7. Park ye Jin di Queen Seon Duk

Park Ye Jin berperan sebagai Putri Chun Myung, saudara kembar dari Queen Seon Duk (Lee Yo Won) yang mencintai seorang Hwangarang Kim Yoo Shin (Uhm Tae Woong) cintanya bertepuk sebelah tangan karena Yoo Shin mencintai Doek Man.
8. Han Eun Jung (T-ara) di Caffie House

Eun Jung bermain sebagai Kang Seung Yeon putri pemilik Coffie House yang kawatir akan masa depannya. Dia jatuh cinta pada Lee Ji Soo (Kang Ji Hwan) seorang penulis novel terkenal, tapi sayang Ji Soo malah mencintai Seo Eun Young (Park Si Yeon).

Tidak ada komentar: