Kamis, 19 Juli 2012

(Indo-K Drama) Saranghae, I Love You


Judul : Saranghae, I Love You
Genre : Romance
Episode : 30 Episode
Director : Indrayanto Kurniawan
Writer : Hilman Hariwijaya
Cast
Tim Hwang as Young Min
Revalina S Temat as Ayu
Rini Yulianti as Dewi
Richard Kwon as Jeung Seok
Geum Dam Bi as Yuna

Sinopsis
Kisah cinta antara Young Min (TIM), putra dari Kim San. seorang pengusaha terkenal di Korea, Kim San mempunyai sahabat sekaligus rekan bisnis Harno yang merupakan ayah Ayu (Revalina S Temat). Ketika Ibu Young Min mengunjugi Bali dan akhirnya meninggal di Bali ayah Young Min menuduh ibunya selingkuh.

Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang merupakan artis terkenal Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia. Ketika sampai di Indonesia Young Min pura-pura menghilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri kematian ibunya, dan di saat itu dia bertemu dengan Ayu yang selalu bertengkar dengannya karena Ayu antipati dengan yang namanya Korea, tapi sejalannya waktu akhirnya mereka jatuh cinta.


Sedikit Komentar dariku tentang drama ini,
Drama ini merupakan kolaborasi pertama antara Indonesia dan Korea Selatan yang syutingnya juga di kedua negara tersebut, selain itu drama ini juga mengunakan 3 bahasa yaitu Indonesia, Korea dan Inggris. Drama ini akan sepanjang 30 Episode dan aku juga berharapnya seperti itu soalnya biasanya sinetron kan kalau rating tinggi langsung deh di panjang-panjangin atau nanti ada season-season berikutnya. Walau masih 4 episode yang baru aku tonton sepertinya ceritanya akan menarik walaupun bumbu-bumbu sinetron Indonesia masih terlihat seperti adegan marah-marahnya masih dengan melotot-melotot hehehehe....tapi Musik untuk drama ini keren enak didengerin secara TIM yang nyanyiin.

Tidak ada komentar: