Sabtu, 21 Juli 2012

Tokoh Lain di Drama "Arang and The Magistrate"


Seperti yang kita tahu drama "Arang and The Magistrate" menyuguhkan cerita yang berbau hantu-hantuan, sehingga tidak akan lepas dari dunia langit dan bawah tanah atau neraka. seperti kebanyakan cerita-cerita film dari Cina.
Nah setelah para pemain dunia manusia, sekarang giliran para penjaga dunia fana yang bakalan aku bahas. Tokoh-tokohnya adalah:
1. Yoo Seung Hoo Sebagai Kaisar langit

Yoo Seung Hoo akan berperan sebagai Kaisar Langit Agung. Dia mempunyai karakter playboy walaupun dalam sekejab dia bisa berubah menjadi seseorang yang berkarisma dan bermartabat. Yoo Seung Hoo menjelaskan bahwa usia kaisar langit sebetulnya sudah tua sekali atau sama dengan karakter Raja Dunia bawah dari Emperor Baek Dong Soo tapi karena dia penguasa surga yang mengawasi kehidupan baru dan selalu berfikiran positif maka ia terlihat muda walaupun rambutnya penuh uban.

2. Park Joon Kyu Sebagai Raja Dunia Bawah

Park Joon Kyu akan berperan sebagai Kaisar Dunia Bawah di kerajaan Baek Dong Soo atau yang kita kenal dengan Raja Neraka. Dia merupakan musuh dari kaisar Langit.

3. Han Jung Soo Sebagai Mu Young

Han Jung Soo akan berperan sebagai Mu Young, sesosok arwah atau hantu yang tak bisa menuju nirwana (dunia lain setelah mati) atau lebih kerennya dia adalah arwah penasaran yang bergentayangan di bumi. Dia berkelana diantara dua dunia (manusia dan fana) untuk bertugas sebagai penangkap hantu. Jadi dia sepertinya akan menjadi petugas yang akan menangkap Arang. 

Tidak ada komentar: