Selasa, 17 Juli 2012

(K-Drama) Ghost/Phantom


Judul      : Ghost/Phantom
Genre     : Drama, Action
Episode  : 20 Episode
Director  : Kim Hyeong Sik
Writer     : Kim Eun Hee
Network : SBS
Cast       
So Ji Sub as Kim Woo Hyung
Lee Yeon Hee as Yoo Gang Mi
Uhm Ki Joon as Jo Hyun Min
Daniel Choi as Park Gi Young
Song Ha Yoon as Choi Seung Yeon

Sinopsis

Kim Woo-Hyun (So Ji-Sub) adalah putra tunggal seorang perwira polisi berpangkat tinggi. Woo-Hyun memasuki akademi kepolisian dengan peringkat pertama dan lulus dari akademi juga peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung dengan departemen penyelidikan cyber. Woo-Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan rahasia orang-orang yang menyembunyikan dalam dunia cyber.

Kim Woo-Hyun memimpin tim investigasi cyber dan bekerja untuk mencatat sebuah situs perjudian ilegal internasional. Korea Selatan, Hong Kong dan Cina semua bekerja sama untuk menangkap mereka yang terlibat dengan situs web pada saat yang sama. Ketika Kim Woo-Hyun dan serangan timnya lokasi situs, data tersebut akan dihancurkan oleh sebuah program yang didirikan oleh Hades. Namun demikian, Kim Woo-Hyun dan timnya menggunakan traceroute untuk menemukan Hades.

Sementara itu, rumor menyebar secara online tentang skandal seks yang melibatkan aktris Shin populer Hyo-Jung (Esom). Shin Hyo-Jung meninggalkan pesan "saya ingin mati" di akun twitter dan kemudian bunuh diri dengan melompat dari apartemennya. Kim Woo-Hyun dan Detektif Gang-Mi (Lee Yeon-hee), masih mengikuti jalan Hades, tiba di apartemen aktris dan mengambil laptop-nya, yang Hades hacked.

Di tempat parkir basement, Detektif Yoo-Mi berjalan ke  Gi-Young (Daniel Choi). Gi-Young meminta Detektif Yoo Mi jika ia yakin melihat bahwa tulisan itu diposting oleh aktris sendiri Detektif Yoo-Mi kemudian memeriksa laptop aktris Shin Hyo-Jung dan menemukan bahwa tweet tidak diposting dari laptop-nya. Tim investigasi sekarang percaya mungkin orang lain  telah ada saat aktris ini meninggal.

Sementara itu, Detektif Kwon Hyuk-Joo (Kwak Do-Won) juga menyelidiki kematian aktris Shin Hyo-Jung. Sebuah pengumuman TV kemudian dibuat oleh bos Detektif Kwon Hyuk-Joo (terhadap saran dari Detektif Kwon Hyuk-Joo) bahwa aktris Shin Hyo-Jung bunuh diri. 
Tiba-tiba, video feed TV mati ketika Shin Hyo-Jung jatuh dari apartemennya. Tim Cyber ​​investigasi  pemimpin Kim Woo-Hyun, menggunakan komputer di dekat sebuah bangunan besar, mengejar Hades yang mematikan pengumuman TV video. Akhirnya, Kim Woo-Hyun menangkap Hades di kereta bawah tanah. Kim Woo-Hyun terkejut ketika dia mengetahui bahwa Hades adalah mantan teman sekamar di  akademi polisi Park Gi-Young dan sekarang. 
Park Gi-Young menegaskan bahwa ia tidak membunuh aktris Shin Hyo-Jung. Dia menyatakan bahwa dia menerima email seminggu yang lalu, berjanji untuk memberikan sejumlah besar uang jika ia menemukan berkas  Shin Hyo-Jung yang dimilikinya. Dia juga mengatakan pembunuh yang sebenarnya mengenakan jam tangan bergambar peta dunia. (Souce AsiaWiki)

 So Ji Sub as Kim Woo Hyun

Lee Yoon Hee as Yoo Gang Mi


NB: Drama ini juga di bintangi oleh G.O MBAQ

Tidak ada komentar: