Senin, 02 Juli 2012

Upcoming Drama di Musim Panas


Musim panas dan gugur ini juga akan diramaikan drama-drama baru bertema seaguk, walau drama ini masih dalam perencanaan dan pengcastingan para pemainnya.

1. The Horse Healer 



Drama ini direncanalkan akan mulai tayang pada musim gugur tapi tahap pemilihan aktor dan artis pemeran utamanya sudah terpilih. Drama ini akan di Sutradarai oleh Lee Byung Hoon yang sebelumnya mengarap drama Dae Jang Geum dan Dong Yi. 
Seperti yang kita tahu bahwa stasiun TV MBC dikenal dengan drama-drama seaguknya yang mempunyai episode yang panjang, contohnya The Great Queen Seon Deok 62 Episode dan Dong Yi 50 episode. dan sekarang tengah mempersiapkan drama baru dengan judul The Horse Healer 
The Horse Healer bercerita tentang kisah nyata seorang dokter hewan kuda dimasa Joseon yang menjadi dokter kerajaan.
Para pemainnya adalah Jo Seung Woo sebagai Baek Kwang-hyun, seorang yang lahir  dari kelas rendah yang memulai karirnya sebagai penyembuh kuda, akan menjadi seorang dokter hewan yang terkenal, dan kemudian akhirnya naik ke posisi dokter kerajaan. Ini merupakan penampilan perdananya setelah sekian lama dia hanya bermain untuk film.
Selain Jo Seung Woo drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Yo Won, siapa yang tidak mengenal aktris yang satu ini, dia sukses memerankan Ratu Seon Deok. Di The Horse Healer Lee Yoo Won akan berperan sebagai Kang Ji-nyung, Seorang gadis yang mempunyai minat pada studi kedokteran, akhirnya menjadi seorang dokter yang memperlakukan rakyat biasa. Karakter nya digambarkan sebagai wanita yang sangat progresif di era Joseon. Selain mereka berdua Kim So Eun juga dikabarkan bergabung dalam drama ini.

2.Golden Time

Satu lagi drama tentang kedokteran yang akan tayang di MBC, drama ini akan bercerita tentang segala sesuatu yang terjadi di ruang gawat darurat. 
Para pemainnya adalah Lee Sun Gyun dan Hwang Jung Eum.
Lee Sun Gyn akan berperan sebagai dokter bernama Lee Mi Woo yang berkarakter blak-blakan dan apa adanya, sedangkan Hwang jung Eum berperan sebagai Kang Jae In seorang dokter yang pewaris dari Ikyo Foundation, Rumah Sakit Universitas serta lima Rumah Sakit lainnya. Tapi dia tidak mengetahui bahwa dia seorang miliader, dia hanya peduli dengan mantan pacarnya saja.
Drama ini mulai tayang di MBC pada 9 Juli mendatang.

3. The Secret Lovers

The Secret lovers adalah merupakan adaptasi dari film My Girlfriend is an Agent, kalau drama ini ceritanya seperti yang di film akan sangat bagus sekali, karena disamping banyak adegan action juga akan banyak cerita lucunya.
Drama ini mulanya ditawarkan kepada Kim Tae Hee tapi sepertinya dia menolak, kabar terbaru Lee Da Hee  yang akan bergabung didrama ini. Lee Dong Gun juga akan bergabung dengan drama ini, apabila Lee Dae Hee menerima tawaran ini maka drama The Secret Lover menjadi ajang reunian keduannya yang sebelumnya pernah dipasangkan pada 2004 di drama Sweet 18.
masih belum banyak info tentang drama ini, tapi penayangannya direncanakan pada bulan september menganti drama Arang and the Magistrate.


Tidak ada komentar: