Senin, 02 Juli 2012

(K-Movie) I am a King

Jo Ji Hoon kembali menjadi Raja di film I am a King sebelumnya kita mengenal dia lewat perannya sebagai Putra Mahkota Lee Shin di drama Goong atau Princess Hours pada 2006.


Judul: I am a King
Director : Jang Gyoo Seong
Genre: Drama, Comedy, History
Release: 09 Agustus 2012
Cast: 
Jo Ji Hoon as Grand Prince Chungnyeong/Slave Deok Chil
Kim Su Ro as Warrior Hwang Goo
Baek Yun Shik as Hwang Goo
Lim Won Hie as Hae Koo

Sinopsis
Seorang pangeran yang mempunyai pikiran yang lemah dan merasa terlalu banyak mendapatkan tekanan untuk menjadi Raja selanjutnya. cerita ini sebelum Pangeran Chungnyeong menjadi Raja Sejong yang Agung.

Di dalam istana Tae-jong menciptakan kekuatan untuk melakukan pemberontakan terhadap sang pangeran. Dia memerintahkan anaknya Choong-nyeong, yang kutu buku dan Yang-nyeong yang pemabuk juga suka bermain wanita untuk berinvestasi di pangeran. Stres, Choong-nyeong memutuskan untuk melarikan diri dari istana
Ada juga budak bernama Deok-Chil yang tampak seperti Choong-nyeong. Deok-Chil mempunyai sifat yang buruk, cepat marah, suka berkelahi. Suatu hari mengunjungi istana untuk menyelamatkan seorang wanita yang diseret karena keturunan dari mata-mata dan ia jatuh pingsan di bawah dinding.
Dan....
Ketika ia terbangun, budak menjadi seorang raja
Ketika ia terbangun, budak telah menjadi raja! Pangeran telah menjadi budak.




Film ini sepertinya akan menarik karena merupakan komedi yang pasti akan mengocok perut kita juga sebagai obat rasa kangen kita dengan akting Jo Ji Hoon setelah dia menyelesaikan kasusnya dan wajib militernya.

Tidak ada komentar: