Sabtu, 30 Juni 2012

(PHOTO) Pemeran Drama "Arang and the Magistrate"

"Arang and the Magistrate" adalah salah satu drama yang aku tunggu-tunggu karena ceritanya unik ada hantu-hantunya dan juga seaguk pertama yang mengangkat tema hantu. Disamping itu jajaran aktor dan artis pemeran utamanya adalah Shin Min Ah dan Lee Jun Ki tambah seru.
Dulu Shin Min Ah pernah bermain dalam drama yang juga menjadi Hantu Gumiho/Siluman Rubah berekor sembilan di drama "My Girlfriend is Gumiho" bersama Lee Seung Gi sekarang dia akan menjadi hantu Arang  yang punya dendam kesumat pada para pembunuhnya.

Walau ini bukan drama seaguk pertamanya tapi ini merupakan drama pertama setelah dia keluar dari tugas Wajib Militernya. Dulu di drama seaguk iljimae dia berperan jadi pencuri/robin hoodnya jaman Joseon sekarang di "Arang and the Magistrate" dia berperan menjadi Hakim yang akan membantu hantu Arang mengungkapkan kematian Arang.

Selain mereka berdua "Arang and the Magistrate" juga menampilkan Yeon Woo Jin, Kwang Oh Joong dan Hwang Bora.

Lee Jun Ki dalam menghadapi musuhnya yang jahat akan dibantu oleh pelayannya kepercayaannya yang akan dimainkan oleh Kwang Oh Joong, seorang penebang berpikiran sederhana dan sangat setia dan hangat



Yeon Woo Jin memainkan pejabat pemerintah yang jahat dan akan selalu melawan Lee Jun Ki di setiap kesempatan. Kita mengenal Yeon Woo Jin sebagai maknae di keluarga Ojakgyo Brothers.



Hwang Bora sebagai dukun Mina yang selau berpura-pura dalam menghadapi roh sampai dia mengalami  ke hal yang nyata di dunia Arang.



2 komentar:

Rumah Mamamooxs mengatakan...

aku suka bagian sidukun cantik ama pembantu prianya satto ^^

fatikyun mengatakan...

iya tingkah laku mereka berdua emang lucu...