Selasa, 15 Mei 2012

10 TOP Rangking Para Idol Dalam Berakting


Sekarang ini adalah zaman keemasan para idola. Dimana banyak dari drama-drama yang sedang tayang di Korea pemainnya dari kalangan idola seperti KBS "Love Rain" Girls Generation Yoona, "The Equator Man" ZE:A Siwan, SBS "Fashion King" Girls Generation Yoona, "Rooftop Prince" JYJ Yoochun dan yang lainnya. Seperti Dream High produksi KBS yang menuai rating yang bagus pada season pertama dimana pemainnya mengambil para idola membuat pihak produksi menayangkan kelanjutannya dengan judul sama Dream High 2 juga mengambil para idola untuk menjadi pemeran utamanya tapi kurang mendapatkan perhatian dari penonton. Banyak kritik yang negatif dalam kemampuan akting para idola seperti tidak mahirnya mereka dalam berakting, mereka hanya mengandalkan ketenaran saja sehingga berdampak pada aktor-aktor muda berbakat tersingkirkan.

Chosun melakukan survey dikalangan profesional yang ahli dan relevan untuk mengevaluasi bintang idola yang berperan di drama baru-baru ini. Yang masuk dalam evaluasi adalah ZE:A Im Siwan, Taecyeon 2PM, Kim Jae Joong dan Park Yoochun JYJ, Changmin TVXQ dalam kelompok pria dan dalam kelompok wanita ada SNSD Yoona dan Yuri, Jiyeon T-ara, Uee Aftershool, Miss A Suzy. Tanda penuh adalah 10 poin dan rata-rata para profesiona memberikan nilai 6,7 poin jadi jika 100 poin adalah tanda penuh maka mereka bahkan tidak mencetak 70 poin.

Diantara para idola pria dan wanita Park Yoochun mendapat nilai tertinggi. para profesional berkomentar "Dia mempunyai kempuan dalam menganalisis peran dengan kuat dan vokal yang bagus. sedangkan skor terendah didapat SNSD Yuri alasanya karena dia tidak tenggelam kedalam drama (klo menurutku sih akting Yuri lumayan lah...kan dia baru pertama kali so wajar klo masih kaku)

Kemudian untuk Yoona adalah Meskipun kemampuan aktinnya masih dasar tapi dia tidak menunjukan arti kehadiran SNSD sebagai pusat. Sedangkan Suzy meskipun dalam Dream Hih aktingnya masih dipertannyakan tapi dalam film terbarunya "Arsitektur 101" dia mendapat banyak pujian.
Komentar untuk Kim Jaejoong adalah kebiasaan melihat kamera sama dengan kerika dia dipanggung. Sedangkan untuk Taecyeon dan Im Siwan para profesional percaya bahwa mereka akan tumbuh menjadi aktor trampil pada masa depan.

Apapun alasannya beberapa profesional berkata "Dalam pertempuran ratting peran para idola sangatlah penting karena K-Pop sedang booming, sehingga ketika mereka membintangi dalam drama akan membantu promosi ketika drama akan diekspor ke luar negeri".
Tapi tidak semua karena adanya para idola rating akan bagus ini terbukti ketika Dream High 2 dan Love Rain tayang hanya mendapatkan peringkat renbdah 6%, sedangkan untuk Fashion King dan Rooftop Prince juga hanya sekitar 10% saja.

Klo menurut pendapat pribadiku sih...ak kurang suka drama yang pemain utamanya seorang idola klo hanya untuk second lead sih tidak apa. bukannya para idola aktingnya jelek tapi koq dramanya jadi kurang maksimal.

-chosun-

Tidak ada komentar: