Selasa, 29 Mei 2012

(K-Drama) THe Equator Man


Judul: The Equator Man
Genre: Melodrama
Episode: 20 Episode
Broadcast Network: KBS2TV
Director: Kim Yong Soo
Screenwriter: Kim In Young
Cast:
Uhm Tae Woong as Kim Seon Woo
Lee Joon Hyuk as Lee Jang Il
Lee Bo Young as Han Ji Won
Im Jung Eun as Choi Soo Mi

Sinopsis
Lee Jang Il adalah anak paling pintar di sekolah dan Kim Seon Woo adalah anak terkuat di Yeosu, mereka adalah teman baik. Karena pengaruh Jang Il Seon Woo kemudian mulai belajar dan bekerja keras untuk mengapai impiannya. Kemudian orang tua wali Seon Woo mati secara misterius dan Seon Woo juga mengalami kebutaan ketika menyelidiki kasus ini.
Soo Mi adalah saksi adegan ketika Jang Il menyerang Seon Woo tapi dia tetap diam. Ji Woon yang seorang relawan bagi orang tunanetra menemui Seon Woo secara kebetulan dan mereka akhirnya jatuh cinta, walaupun mempunyai perasaan yang kuat untuk Ji Won tapi Seon Woo mengakhiri cintanya dengan Ji Won, dia berharap Ji Won mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan bahagia.
13 tahun kemudian.....
Jang Il menjadi jaksa dan Seon Woo menjadi CEO dari Royal tree sebuah perusahaan investmen trust, sedangkan Ji Won bekerja sebagai perencana pesta VIP di sebuah hotel bintang lima dan Soo Mi menjadi pelukis hyperrealism. mereka semua sudah berpisah namun nasip mempertemukan mereka kembali. Apakah teka-teki kematian ayah Seon Won akan terpecahkan....

 Uhm Tae Wong as Kim Seon Woo

 Lee Joon Hyuk as Lee Jang Il

 Lee Bo Young as Han Ji Won

Im Jung Eun as Choi Soo Mi

Tidak ada komentar: