Kamis, 10 Mei 2012

Potongan Adegan dari Lee Min Jung dan Gong Yoo di Drama "Big"

Drama pengganti "Love Rain" bary baru ini memberikan potongan-potongan adegan yang dimainkan oleh Lee Min Jung dan Gong Yoo. Drama ini selain dibintangi mereka berudua juga akan dibintangi oleh Suzy Miss A.


Lee Min Jung akan bermain sebagai Gil Daran seorang gadis yang canggung dan seorang guru yang terjebak dalam situasi yang sangat aneh dimana tunangannya yang berumur 30th tiba-tiba tubuhnya dan jiwanya berubah menjadi anak berumur 18 tahun.


Dibawah ini adalah potongan adegan kencan dari Lee Min Jung dan Gong Yoo, mereka terlihat sangat menikmati kencan dimalam hari sambil membawa kopi  dan berpengangan tangan dengan mesra. Adegan ini merupakan kilasan memori dari Lee Min Jung yang membayangkan pada waktu Gong Yoo masih normal sebelum berubah.


Drama "Big" ini disutradarai oleh Byung Ji Hyun yang sebelumnya mengarap drama "Sassy Girl Chun Hyang" pada tahun 2005. selain itu drama ini juga ditulis oleh Hong sister yang sudah terkenal dengan karya-karyanya seperti "The Greatest Love", "My Girlfriends Is Gumiho" dll.
Drama "Big" akan mulai tayang di KBS pada tanggal 4 Juni.

Tidak ada komentar: