Rabu, 23 Mei 2012

(K-Drama) A Gentleman's Dignity



Judul: A Gentleman's Dignity
Genre: Romatic Komedi
Episode: 20
Director: Shin Woo Chul
Screenwriter: Kim Eun Sook
Network: SBS
Cast
Jang Dong Gun as Kim Do Jin
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo
Kim Soo Ro as Im Tae San
Kim Min Jong as Choi Yoon
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok
Yoon Se Ah as Hong Se Ra
Kim Jung Nan as Kim Min Sook
Yoon Jin Yi as Im Me Ah Ri
Lee Jong Hyun as Colin

Sinopsis
Drama ini bercerita tentang karier dan kehidupan cinta para profesional di perkotaan, dimana ada empat pria berusia 40 tahunan yang mengalami kisah sukses, perpisahan, percintaan serta kegagalan.

Karakter dari para pemain:
Kim Do Jin
Adalah seorang yang dikenal akan lidah tajamnya, dia seorang arsitek sekaligus CEO perusahaan arsitektur. Dia juga memiliki segalanya seperti wajah yang tampan dan tubuh yang sempurna, selain itu dia juga dikenal karena kemampuannya dalam mencuri hati para wanita dan sangat menikmati perhatian dari para wanita. Dia  hidup melajang adalah bahwa dia tidak ingin berbagi penghasilannya dengan istri dan anak-anaknya. Dia juga terkenal dengan 80% dari pembicaraannya berisi kata-kata yang menyengat dan 20% selalu mengkritik kesalahan dan mengoreksi orang.

Seo Yi Soo
Seorang wanita berumur 36 tahun dan berprofesi sebagai guru etika di SMA dia juga seorang wasit untuk tim bisbol amatir. dia mempunyai sifat yang tegas, keras dan kharismatik. Dia mengajarkan siswanya dengan penuh gairah tentang cara menghormati martabat manusia, selama tiga tahun dia mencintai Im Tae San yang juga dalam tim bisbol tapi hanya cinta bertepuk sebelah tangan.
Im Tae San
Seorang pria yang macho dia adalah Co CEO perusahan arsitektur sekaligus arsitek juga, memiliki tubuh yang seksi serta otak yang cermelang berhati panas tapi juga mempunyai perasaan yang tulus. 

Choi Yoon
Seorang dokter mata yang sangat romantis, dia sangat merindukan istrinya yang telah meninggal 7 tahun yang lalu sehingga terpuruk dalam kesedihan. Dia adalah satu-satunya orang yang tidak bisa berpikir matang diantara teman-temannya. Kemudian ada seorang wanita bernama Im A Ri adik dari Im Tae San yang menaksirnya dan dia mulai membuka hatinya kembali.

Lee Jung Rok
Pemilik warung kopi, ia terkenal populer dikalangan gadis-gadis ketika masih muda tapi setelah dewasa ia tidak lagi populer, dia menikahi seorang nona kaya dan menjadi pemilik warung kopi. Karena kecanduannya pada alkohol, main perempuan dan berjudi membuat istrinya Min Sook mengajukan perceraian tapi permasalahnnya adalah ia harus menyerahkan warung kopinya setelah ia bercerai.

Hong Se Ra
Adalah seorang pegolf profesional berumur 36 tahun yang berhati dingin. dia memenangkan turnamen golf pertamanya pada umur 21 tahun.


Park Min Sook
Adalah seorang wanita karir berumur 44 tahun, dia bekerja di real estat dan jasa penyewaan. Dia tampak  cantik dan lebih muda 10 tahun dari umurnya selain itu dia juga cerdas, kaya dan berpendidikan tinggi. Dia selalu berfikir uang selalu bekerja untuk semuanya, tapi uangnya tidak memecahkan masalahnya ketika hubungan cintanya dan dia tidak bisa memiliki anak sejak pernikahannya.



Im Me Ri
Seorang gadis berumur 24 tahun yang bekerja sebagai koordinator dokter mata, dia sangat mencintai Choi Yoon tapi sepertinya cintanya hanya bertepuk sebelah tangan karena Choi Yoon masih mencintai mendiang istrinya

Colin
Seorang anak berumur 19 tahun yang misterius, dia lahir di Amerika, makan makanan amerika dan berfikir seperti orang Amerika. Setelah ibunya meninggal ia merasa dikhianati oleh ayah tirinya dan memutuskan untuk kembali ke Korea guna mencari ayah kandungnya yang berinisial IS dan ayahnya kemungkinan dari 4 orang yang tinggal bersamanya. Dia memiliki pesona yang murni dan teknik senyumnya yang memabukan dan dia juga mempunyai sifat 4 dimensi yang mengontrol hidup 4 pria yang tinggal bersamanya.

Catatan:
  • A Gentleman Dignity merupakan proyek kembalinya Jang Dong Gun di layar pendramaan setelah 12 tahun, drama terakhirnya adalah All About Eve
  • Drama ini di tulis oleh Kim Eun Sook yang juga menulis drama populer Secret Garden yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Hyun Bin 2010 lalu.
  • Recomended harus di tonton karena selain ceritanya yang menarik juga dibintangi para ajushi-ajushi ganteng.
Beberapa Foto-foto dari drama ini




Tidak ada komentar: