Senin, 07 Mei 2012

Pesta Pertunangan dan Pernikahan Lee Seung Gi Ha Ji Won Menjadi Topik Panas


Dalam episode 15 "The King2Hearts" yang disiarkan pada tanggal 9 Mei nanti, Lee Seung akan muncul sebagai mempelai pria yang elegan dan bermartabat, dimana dia mengunakan seragam kerajaan yang artistik serta keren berwarna merah.Sedangkan Ha Ji Won mengunakan gaun pengantin berwarna putih sederhana tapi terlihat anggun dan elegan. (Serasa melihat pernikahan Royal Weddingnya Prince William)

Upacara pernikahan keluarga kerajaan itu akan di selengarakan di Taman Hiburan Everland di Yongin Provinsi Gyeonggi. Tempat itu di ubah menjadi tempat bersejarah diselenggarakannya pertunangan sekaligus pernikahan termegah abad ini dengan disaksikan 10.000 penonton.

Pembuatan adegan ini berlangsung selama 10 jam dari jam 9 pagi. Para wisatawan yang ingin melihat Lee Seung Gi dan Ha Ji Won terus meningkat. dimana dalam drama upacara ini memiliki setting seperti suasana perayaan nasional. Latar belakang tempat yang hangat dengan munculnya matahari musim semi serta langit biru membuat keduanya terus menebar senyum dengan ekspresi pasangan paling bagaia di dunia.


Tidak ada komentar: