Rabu, 16 Mei 2012

(K-Movie) As One / Korean


Judul: As One / Korean
Directed: Moon Hyeon Seong
Screenplay: Kwon Seong Hwi, Yoo Yeong Ah
Genre: Drama
Realise: 3 Mei 2012

Cast
Ha Ji Won as Hyeon Jeong Hwa
Bae Doona as Lee Boo Hee
Choi Yoon Yeong as Choi Yeon Jeong
Oh Jeong Se as Oh Doo Man
Lee Jong Suk as Choi Kyeong Seop
Park Yeong Seo as Choo Il Seoung
Kim Jae Hwa as Deong Ya Ryeong

Sinopsis
As One adalah sebuah film yang menceritakan tentang pertandingan tenis meja dunia World Table Tennis Championship in Chiba pada tahun 1991. Hyun Jung Hwa (Ha Ji Won) adalah seorang petenis meja yang berkeinginan untuk mendapatkan medali emas karena sebelumnya dia hanya memperolah medali perak. kemudian dia mendengar bahwa akan ada pertandingan dunia di Chiba dimana kemudian ternyata akan dibentuk persatuan antara petenis Korea Utara dan Selatan. Keduanya bertemu di camp pelatihan di Chiba Jepang mereka terpaksa menjadi satu tim dan bagaimana caranya agar tim ini memenangkan kejuaraan. Film ini juga bercerita bagaimana mereka harus hidup dan berlatih secara bersama dan konflik-konfik yang apik akan ditampilkan dalam film ini.

catatan:
1. As One adalah film berdasarkan kisah nyata dimana ini pertama kalinya Korea Utara dan Selatan bersatu dalam pertandingan Tenis Meja di Chiba.
2. Ha Ji Won yang berperan sebagai Hyun Jung Hwa menerima pelatihan dari petenis meja aslinya.
3. Skenario ini dibuat dengan persiapan yang sangat panjang dan wawancara langsung dengan Hyun Jung Hwa, skenario baru dibuat setelah selesai mewawancarai Hyun Jung Hwa.
4. Fil ini mulai syuting pada 3 Mei 2011 dan selesai pada 30 September 2011


Cuplikan Gambar-gambar dari Film As One








Tidak ada komentar: