Rabu, 16 Mei 2012

Kenapa Kita Harus Menonton Drama Bridal Maks


Drama baru dari KBS2TV "Bridal Maks" yang berbiaya 100M Won dan juga merupan drama besar KBS ini memiliki 5 alasan mengapa kita harus menontonnya.

1. Peralatan Kamera, Drama ini mengunakan peralatan kamera Hollywood dimana digitalnya lebih majudan menghasilkan gambar yang luarbiasa indah.
2. Persiapan yang cermat dari tim produksi untuk alat peraga. Latar belakang drama ini adalah periode imperialisme Jepang yang mengambil alih Korea, sehingga perlu banyak waktu untuk mempersiapkan propertinya, contohnya untuk membuat sepeda motor itu kelihatan tua tim melukis sendiri kemudian tim juga memperhatikan detail pakaian kimono sehingga membuat sendiri adajuga untuk membuat setting kota yang seperti masa lalu tim mengunakan figuran yang diatur sedemikian rupa menyerupai orang yang hidup pada masa itu.

3. Produser mengundang seorang sutradara terkenal dalam bidang beladiri untuk mengajarkan para aktor dalam adegan aksi..

4. Pengambilan aktor yang pas untuk memerankan berbagai karakter di dalam drama. Joo Won sebagai Lee Kang To, Joo Won banyak mendapatkan pujian untuk aktingnya di Baker King Tak Go dan Ojakgyo Brothers dan sekarang ian juga bergabung di variaty Show "happy Sunday 1 Night 2 Days". Kemudian pemain lainnya ada Shin Hyun Joong, Park Ki Woong, Jin Se Yeon, han Chae Ah dan yang lainnya.

5. Upaya Keras dari Tim "Bridal Maks" adalah sebuah drama tentang pahlawan yang berperang melawan Jepang sehingga drama ini akan sulit mengudara di Jepang, selain itu banyak masalah untuk mewujudkan drama ini yang pada akhirnya berhasil dirilis,  hal utama yang akan kita lihat adalah upaya keras dari tim produksi staf dan aktor untuk mewujudkan sebuah drama yang keren dan berkualitas.

"Bridal Maks" akan mulai ditayangkan pada 30 Mei 2012 dan memiliki 24 episode.

Tidak ada komentar: