Selasa, 12 Juni 2012

Actor Pemeran Putra Mahkota di DraKor

Putra Mahkota adalah seorang yang akan menjadi Raja/ penganti Raja untuk urutan pertama. Di dalam dunia Drama Korea yang bertema kerajaan pasti sosok Putra Mahkota yang menjadi lead aktor, selain itu pemerannya pasti ganteng dan keren, jadi ini adalah daftar Putra Mahkota favoritku di Drama Korea:

1. Joo Ji Hoon ( Lee Shin-Princess Hours/Goong)


Putra Mahkota Lee Shin di drama Princess Hours/Goong adalah seorang yang cool dan digilai banyak wanita sebenarnya dia menjadi Putra Mahkota karena ayahnya diangkat menjadi Raja mengantikan kakaknya yang meninggal, selain itu dia juga harus menerima amanat untuk menikahi gadis dari kalangan rakyat biasa bernama Shin Chae Kyung yang juga teman sekolahnya walaupun dia mencintai gadis lain.
Putra Mahkota Lee Shin adalah gambaran dari impian para gadis untuk menjadi pacar dan impian para wanita untuk menjadi pendamping hidupnya.
Joo Ji Hoon pas sekali memerankan Putra Mahkota Lee Shin aktingnya natural walau drama ini debutnya sebagai lead actor dia juga mendapat cemestri yang kuat dengan lawan mainnya.

2. Lee Seung Gi (Lee Jae Ha- The King2Hearts)


Putra Mahkota Lee Jae Ha adalah seorang yang playboy, seenaknya sendiri, arogan, dan tidak mau peduli dengan urusan pemerintahan. Hidupnya berubah ketika dia harus dihadapkan berbagai masalah pada waktu kakaknya dibunuh. Selain itu dia juga harus menikah dengan seorang wanita keturunan Korea Utara yang merupakan petugas satuan khusus di pasukan Korea Utara. Kisahnya dapat disaksikan di drama The King2 Hearts dimana dia berubah dari Putra Mahkota yang tidak bertanggung Jawab menjadi Raja yang kuat, cerdas dan keren.
Akting dari Lee Seung Gi untuk peran ini mula-mula aku prediksi bakalan biasa-biasa aja tapi setelah mengikuti drama ini ternyata dia bisa mengimbangi akting dari para seniornya. Sewaktu kali dia menjadi sosok yang menyebalkan tapi sekejap berubah menjadi sosok yang kuat.

3. Kim So Hyun (Lee Hwon-The Moon Embracing The Sun)



Putra mahkota Lee Hwon awalnya sosok yang menyenangkan tapi dia berubah ketika Putri Mahkota yang dicintainya dengan setulus hati meninggal, dia berubah menjadi sosok yang dingin dan keras.
Kim So Hyun berakting dengan baik dia mampu menampilkan sosok Putra Mahkota yang menyenangkan dan Raja yang dingin dan keras. Selain itu dia memperoleh banyak cinta dari para pengemar wanita.

4. Kim Jeong Hoon (Lee Yeol-Princess Hours)



Putra Mahkota Yeol adalah yang paling malang nasipnya, seharusnya dia yang akan menjadi Putra Mahkota tapi karena kematian ayahnya akhirnya dia tersingkir dan dia juga harus merelakan gadis yang dicintainya menjadi istri dari Putra Mahkota Lee Shin. Pangeran Yeol adalah sosok yang baik hati dan penyayang selain itu dia juga sangat perhatian.
Kim Jeong Hoon pas sekali untuk peran ini, sebenarnya kalau disuruh untuk memilih siapa yang cocok untuk mendampingi hidup kita, pangeran Yeol adalah pilihan yang tepat karena kita bakalan dicintai dan dimanja seumur hidup tapi kita juga akan mengalami kebosanan juga.

Sebenarnya masih banyak lagi Putra Mahkota di Drama Korea tapi mereka adalah favoritku so...kalau ada tambahan akan aku update lagi.


Tidak ada komentar: