Kamis, 07 Juni 2012

Drama "Love Rain" Plagiat?



Drama KBS baru-baru ini berakhir, "Love Rain" telah dituduh plagiarisme oleh Egg Film itu "The Classic." Pada tanggal 7 Juni, Egg Film menyatakan, "Kami telah menyampaikan usulan larangan siaran bersama dengan larangan penjualan. Kami juga telah mengajukan disposisi sementara dari drama." 

Sumber dari "Love Rain" berbicara dengan SportsSeoul.com dan berkata, "Adalah konyol untuk berpikir bahwa" Love Rain" menjiplak "The Classic" Mereka mengklaim bahwa kita menyalin adegan seperti peran utama mengucapkan selamat tinggal di kereta, tema. hujan dan hal-hal biasa lainnya yang melodrama biasa gambarkan. Kami akan mengumumkan sikap resmi kami dan akan mengambil tindakan hukum untuk ini." 

Egg Film menyatakan, "'Love Rain telah menggunakan plot rinci, perkembangan plot, interaksi karakter dan ekspresi bahkan dalam dari karakter yang mendorong plot maju. Mereka telah secara serius melanggar hak cipta kami. " Egg Film melanjutkan, "Pada tanggal 16 Mei staf produksi drama telah meminta kami untuk menghentikan tindakan hukum kami, tapi kami tidak bisa menemukan kesepakatan bersama jadi kami mengajukan permohonan disposisi sementara." 

"Love Rain" telah ditayangkan episode terakhir pada 29 Mei
Apakah "Love Rain" itu plagiat masih ramai diperbincangkan dan kasusnya masih memanas disana, siapa yang benar dan salah masih harus dibuktikan. Aku pribadi sih, belum nonton keduanya dan menjadi penasaran pengen tahu benarkah "Love Rain" Plagiat?. Berita tentang khasus ini sebisa mungkin akan  aku update dan semoga saja tidak berlarut-larut permasalahannya. 

Tidak ada komentar: