Rabu, 20 Juni 2012

Pembacaan Script Drama "Arang and The Magistrate"



Tahun ini merupakan tahun  penuh drama sejarah (seaguk) dan penayangannya selalu mendapat tempat di hati pemirsa. Salah satu drama yang menarik minat saya adalah drama "Arang and The Magistrate" yang akan tayang pada musim panas tahun ini. Setelah penentuan pemain selesai,  produksi telah resmi dimulai. Di mulai dengan berkumpul untuk pertama kali membaca script dari drama tersebut.

Shin Min Ah akan bermain sebagai Arang sesosok hantu, mantan putri muda dari hakim lokal yang akan diserang secara brutal dan ditinggalkan begitu saja. (Dalam legenda asli bercerita bahwa dia diserang dalam percobaan perkosaan, dan kemudian dia mati dan menghilang, mereka mencap dia sebagai memalukan, dengan asumsi dia lari dengan seorang pria di luar nikah. Dia menghantui setiap hakim baru yang datang ke kota, sampai Lee Jun-ki muncul sebagai seorang hakim, dan keduanya akan mulai jatuh cinta. 

Yeon Woo-jin (Ojakkyo Brothers) memainkan penjahat, dan Yoo Seung-ho  sebagai Raja Surga, penguasa aneh yang memberikan petunjuk penting dalam pencarian kebenaran tentang kematian Arang.  Hwang Bora (Love Rain) memainkan seorang dukun, Kwon Oh-jung (The Duo) adalah hamba hakim dan pengawal pendukung, dan Han Jung-soo (Poseidon) malaikat pelindung yang melayani Raja Surga.

Kedengarannya seperti sebuah dunia yang benar-benar menarik dengan mitologi padat, misteri cerita detektif klasik pembunuhan, dan kisah cinta epik antara hidup dan yang mati - semua hal-hal besar.

"Arang and The Magistrate" akan tayang pada bulan July mengantikan drama  "I Do, I Do" di MBC.





Tidak ada komentar: