Jumat, 29 Juni 2012

Musim Panas Waktunya Para Hantu Muncul di TV

Musim panas ini TV kita akan dimeriahkan kemunculan para hantu-hantu cantik. Ada yang Seram ada pula yang lucu.
Para hantu yang akan muncul di TV antara lain,
1. Hantu Arang (Arang and the Magistrate)

Hantu Arang adalah sesosok hantu yang punya dendam kesumat pada para pembunuhnya, dia ingin menemukan kebenaran akan kematiannya. Hantu Arang mempuyai sifat yang tegas, sinis dan keras kepala, Arang juga seorang hantu yang cantik.
Peran Arang akan dimainkan oleh Shin Min Ah, sebelumnya pada tahun 2010 Shin Min Ah juga memerankan sesosok Gumiho (My Girlfriend is Gumiho), siluman rubah berekor sembilan yang mempunyai impian menjadi manusia.
Hantu Arang akan menghiasi layar kaca pada bulan Juli di stasiun MBC.

2. Hantu Yeon Hwa (Don't Worry, I'm a Ghost)

Diceritakan dalam drama tersebut seorang pemuda yang terbangun dari koma dan kehilangan memori, dia kemudian bertemu dengan sesosok hantu dan jatuh cinta.
Park Shin Hye akan memerankan hantu Yeon Hwa ini, dia sesosok hantu yang ceria dan lucu
Ini adalah peran pertamanya sebagai hantu, Drama ini rencananya akan menjadi drama spesial di KBS yang akan disiarkan sebanyak 1 episode pada pertengahan Juli.

3. Gumiho (The 1,000 th Man)

Gumiho adalah siluman Rubah berekor sembilan yang suka memakan hati manusia agar dia berubah menjadi manusia.
Sebenarnya cerita Gumiho sudah banyak dibuat menjadi film dan drama, yang paling hits pada 2010 berjudul "My Girlfriend is Gumiho". Gumiho 2012 akan diperankan oleh Hyomin dari Girlband T-ara di drama "The 1,000th Man" . Gumiho ini sangat malang untuk menjadi manusia dia harus memakan 1,000 hati dan hati yang ke 1,000 itu milik pria yang dicintainya.

Hantu-hantu tersebut akan bersaing untuk merebut hati pecinta drama pada musim panas ini dan siapa yang paling menakutkan atau cute kita tunggu bulan depan.

Tidak ada komentar: