Senin, 04 Juni 2012

Serial "City Conquest" Belum Syuting Sudah Laris Manis di Asia


Kembalinya Kim Hyun Joong berakting di serial drama "City Conquest" membuat para fansnya di berbagai belahan dunia gembira. Sehingga sejumlah negara di Asia menyambut dengan baik kabar ini dengan membeli hak siar "City Conquest" walaupun syuting serial ini belum dimulai.

Serial ini kabarnya telah di beli oleh Jepang, China, Hongkong dan Taiwan dan meraup keuntungan sebesar USD 10 Juta (Rp. 94 Miliyar).

Pihak produksi serial tersebut mengaku bahwa popularitas Kim Hyun Joong memang besar di Asia dan berterima kasih kepada Hyun Joong mau menjadi pemeran utamanya.

Dalam drama Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Baek Mir, seorang pria yang tangguh dimana ia tumbuh tanpa kasih sayang keluarga karena kedua orang tuannya meninggalkannya sejak kecil. "City Conquest" akan mula syuting di Jepang awal bulan Juli mendatang.

Catatan: Semoga pemeran utamanya dari kalangan artis dan bukan Idol, bukannya saya tidak menyukai Idol cuma karena Hyun Joong sudah Idol jadi lawan mainnya dari artis, ku berharap Park Shin Hye atau Yoon Eun Hye so akan lebih baik lagi Go Hye Sun ^-^...will seeee....kabar tentang City Conquest akan selalu aku update...

Tidak ada komentar: