Minggu, 17 Juni 2012

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na NGedate ^-^



Ji Hyun Woo telah menjadi berita utama untuk pengakuan mengejutkan untuk aktris Yoo In Na. Tampaknya dia akhirnya memberinya jawaban, karena kedua tertangkap oleh kameral pada malam hari

Hanya 10 hari setelah pengakuan publik, pasangan itu terlihat berjalan-jalan melalui taman di Kyungkido pada pagi hari 17 Juni.  Mereka terlihat seromantis hubungan mereka pada drama TVN mereka. Keduanya terlihat bergandengan tangan sambil mengelilingi taman di sekitar rumah Yoo In Na pada larut malam. Cara mereka memandang mata satu sama lain dan tersenyum membagikan perasaan mereka dengan segera.

Di jalan-jalan kosong, mereka bahkan terlihat semakin nyaman dengan skinship dengan memeluk pinggang masing-masing atau slinging lengan di bahu. Seolah-olah dia benar-benar senang bisa menghabiskan waktu bersamanya, dia memberinya aegyo yang terlihat Ji Hyun Woo menjawab dengan senyum gembira dan tawa.

Seorang wakil dari drama mereka, 'Queen In Hyun Man", menjelaskan, "Dibandingkan dengan pasangan terkemuka lainnya dari drama, keduanya sangat peduli dan merawat satu sama lain juga. Adegan ciuman mereka realistis, dan banyak bisik tentang apakah mereka berkencan dalam kehidupan nyata atau tidak. "

Petugas lainnya berkata, "Mereka sudah publik dengan hubungan mereka ke titik di mana staf anggota salon rambut mereka berdua pergi sudah tahu tentang status hubungan mereka. Tampaknya perasaan mereka satu sama lain tumbuh dari tidak hanya set drama, tetapi juga dari seberapa sering mereka bertemu di salon rambut. "

Meskipun Ji Hyun Woo adalah dua tahun lebih muda, maskulinitas-nya adalah apa yang menarik perhatiannya. Dia tidak pernah malu memperlihatkan perasaannya ke arahnya di tempat umum.

Seorang wakil dari badan Ji Hyun Woo menyatakan, "Kami pertama harus mengkonfirmasi dengan mereka. Kami tidak punya apa-apa untuk mengatakan pada saat ini. "

Agensi Yoo In Na memberikan respons yang sama, menyatakan, "Kami harus mengkonfirmasi dengan mereka."

Tidak ada komentar: