Jumat, 15 Juni 2012

Drama Secret Garden Dibuat Jadi Film Di China



Para penggemar serial yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won drama Secret Garden akan senang karena baru-baru ini, serial "Secret Garden" (2010) dikabarkan akan diangkat ke layar lebar. Namun, versi layar lebar "Secret Garden" itu tak akan dibuat oleh rumah produksi Korea Selatan melainkan oleh China. 

Meski dijadikan film China, "Secret Garden" akan tetap memasang aktor Korea Selatan sebagai bintangnya. Artis SM Entertainment Kang Ta, terpilih sebagai pemeran utama pria film tersebut. 

Rencananya, syuting film ini akan dimulai pada Juli mendatang. Selain Kangta, kabarnya sejumlah artis ternama di Asia juga akan bergabung dalam film ini. Versi film "Secret Garden" ini juga banyak menarik perhatian karena dikabarkan menggandeng ahli spesial efek "Avatar" dan "The Lord of the Rings". 

Beberapa waktu lalu, Kangta ikut menghadiri Shanghai International Film Festival bersama aktor-aktor lainnya termasuk Jang Dong Gun. Popularitas Kangta dinilai menanjak di China setelah ia membintangi serial "Pepper and Kimchi" yang diputar di negara tersebut

Tidak ada komentar: