Rabu, 06 Juni 2012

Artis Korea Yang Pernah Menjadi Putri Mahkota di DraKor

Banyaknya drama Korea yang bersetting kerajaan di era seaguk maupun modern membuatku terinspirasi menulis siapa saja artis yang beruntung pernah memerankan Putri Mahkota.

Ini adalah daftar artis yang pernah menjadi Putri Mahkota dalam drama favoritku:
1. Yoon Eun Hye (Shin Chae Kyung-Princess Hours/Goong)


Semua pasti sudah tahu dengan Putri Mahkota Shin Chae Kyung yang keras kepala, ceroboh, konyol dan canggung di drama Princess Hours/Goong. Drama ini adalah seperti kisah cinderela dimana Chae Kyung adalah seorang siswi sekolah seni dan dari kalangan rakyat biasa yang secara kebetulan karena wasiat dan amanat dari kakeknya dia dijodohkan dengan Putra Mahkota Korea Selatan.


2. Lee Yo Won (Deok Man-The Great Queen Seon Deok)

Putri Mahkota Deokman yang dibuang oleh kedua orang tuanya karena sebuah ramalan dimana kalau disebuah kerajaan lahir anak kembar akan menghancurkan kerajaan itu. Di drama fenomenal The Great Queen Seon Deok pada tahun 2009 Putri Mahkota Deok Man digambarkan sebagai pribadi yang kuat, tangguh, jujur serta cerdas.

3. Ha Ji Won (Kim Hang Ah-The King 2 Hearts)

Putri Mahkota Hang Ah adalah Putri Mahkota pertama Korea Selatan yang berasal dari Korea Utara. Kim Hnag Ah adalah seorang anggota pasukan khusus Korea Utara yang menikah dengan Putra Mahkota Korea Selatan di drama The King 2 Hearts. Karakter Hang adalah seorang yang tangguh, ceria dan berpendirian teguh.

4. Han Ga In (Heo Woo-The Moon That Embrances The Sun)]

Putri Mahkota Heo Woo adalah seorang adalah seorang gadis bangsawan yang beruntung menjadi Putri Mahkota, dia cantik, cerdas dan bijaksana sehingga pada waktu kerajaan mengadakan tes untuk memilih Putri Mahkota dia lolos dengan mudah apalagi ditambah Putra Mahkota sangat mencintainya, tapi kehidupan berkata lain Heo Won harus mati dan kemudian hidup menjadi seorang saman/dukun bernama Wol. Kisahnya dapat kita ikuti di Drama The Moon That Embrances The Sun.

Sebenarnya masih banyak Artis lain yang pernah menjadi Putri Mahkota di drama Korea, mungkin aku kan update lagi tentang tema ini dan projek selanjutnya aktor yang pernah memerankan menjadi Putra Mahkota sekaligus Raja di drama Korea, so di tunggu y...^-^....

Tidak ada komentar: