Kamis, 07 Juni 2012

IU Membagi Foto T-ara Jiyeon yang sedang Tidur untuk Hadiah Ulang Tahun




Untuk menghormati hari ulang tahunnya, IU berbagi foto T-ara JI Yeon pada waktu tidur di tempat tidurnya.

Pada tanggal 7 Juni IU tweeted, "Sementara di luar negeri untuk promosi, dia mengetuk pintu saya di tengah malam, membangunkan aku, dan jatuh tertidur ... Saya belum mendapatkan teks, apakah Anda masih tidur ... Selamat ulang tahun Ji Yeon dari IU "Dalam foto., Ji Yeon tertidur masih dalam jin clothes dan make up. 
Ji Yeon menjawab, "Anda ... Bagaimana Anda bisa mengambil gambar saat aku tidur! Thanks anyways, kekanak-kanakan. " 
Netizens berkomentar, "Dia pasti kelelahan dan langsung pingsan, "" Dia begitu cantik! putri tidur, "" Ini lucu bagaimana mereka berbagi foto satu sama lain, "" Aku iri persahabatan mereka, "" foto lebih lanjut silakan ~ "dan banyak lagi. 

Sementara itu, Ji Yeon merayakan ulang tahun ke-19 hari ini, 7 Juni.

Tidak ada komentar: